Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Ambeien, Kondiloma, Sipilis, Akuminata dan lain sebagainya. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083863476972 / Wa : 087719709014...

Kamis, 10 Agustus 2017

Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bawang

Obat Kutil Kelamin Ala Dokter
Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bawang - Sebagai langkah utama, kutil kelamin dapat kita cegah melalui suntikan vaksin. Vaksin yang tersedia saat ini sudah dapat menangkal tipe virus HPV yang paling sering menyebabkan kutil kelamin. Vaksin ini juga dapat menangkal sebagian besar tipe virus HPV yang menjadi penyebab kanker serviks.

Vaksin HPV sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual. Vaksin ini dapat diberikan sejak usia dua belas tahun dengan 3 dosis. Jarak antara dosis pertama dan kedua adalah dua bulan sedangkan jarak antara dosis kedua dan ketiga adalah lima bulan.

Pemberian vaksin HPV juga memiliki efek samping:

  1. Demam ringan dengan gejala seperti flu

  2. Sakit kepala

  3. Nyeri pada bagian yang disuntik


Selain itu, kutil kelamin juga dapat dicegah dengan menggunakan kondom saat Anda melakukan hubungan seksual. Meski tidak sepenuhnya efektif dalam melindungi Anda dari penyakit ini karena masih ada bagian kulit yang dapat terpapar, namun setidaknya pemakaian kondom dapat meminimalisasi risiko terkena kutil kelamin dan melindungi Anda dari penyakit seksual menular lainnya.

Selain menggunakan kondom, Anda juga disarankan untuk tidak berbagi sex toys atau menggunakan alat-alat perangsang yang kondisinya tidak steril.
Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak

Lihat Juga...